Kamis, 14 Februari 2013

Lupa ( Hari) Kasih Sayang


       Ah,, aku baru tau kalo hari ini hari Valentine. :D ceritanya itu, temen kampus aku Aprilia mendadak nawarin cokelatnya ke aku. Dia merayu-rayu agar cokelatnya dibeli sama aku. Sepertinya salah orang kalo nawarin ke aku :D .
hmm,, ya memang, bulan Februari identik dengan cokelat. Konon katanya mbah dukun *lho
cokelat bisa menimbulkan efek rasa bahagia dan hasrat seksual bagi pemakannya. Pantesan aja banyak orang nyari cokelat buat pasangannya. Mereka rela beribet untuk mencari cokelat atau bunga, boneka, dan kado lain-lain di hari valentine ini untuk orang yang tersayang.


Eh, tapi apa mereka nggak sadar ya, kalo mereka itu terjerat dalam skenario liberalisasi budaya atau konspirasi bangsa(t) barat ?. Bisa jadi. Dengan embel gembel hari kasih sayang atau apalah, banyak remaja ababil yang menyempatkan waktunya untuk menggungkapkan perasaan pada pasangannya. Behh gawat !. Apa mereka belum sadar kalo telah dicuci otaknya ? atau mereka belum tau sejarah Valentine ? atau mereka nggak tau kalo Valentine itu jauh dari budaya kita ? budaya yang mana ? Jomblo ? | serah lu dah, Jancuk *dialogImajiner . Atauuuu mungkin aku yang iri ? hedeeeh *tepok jidat
Mungkin saja. memangnya mau ngasih cokelat buat sapa ? ah gak penting . HAHAHAHA

          Penutupan, memang dihari Valentine ini selalu terlihat bergairah. Penjualan cokelat, bunga meningkat sehingga membuka peluang bisnis dadakan seperti teman aku tadi. Oh yaa menurut berita yang baru aku baca, tidak hanya cokelat saja yang laris tapi kondom juga lho. Waw . hmm semoga si Aprill dan teman-teman tidak ikut-ikutan jual kondom atau membelinya. Buat apaan emang ? bikin balon ? :D

sekian :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Lupa ( Hari) Kasih Sayang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
14 Februari 2013 pukul 11.09

hhahahahahaha, bikin balon?? kiran bikin anak, hahahhahaha
saya ga pernah valentinan mas

Reply
avatar
14 Februari 2013 pukul 13.25

Bikin anak gak pake kondom om :D

Reply
avatar
15 Februari 2013 pukul 10.19

Ga usah palentenan juga gadis manis yang lg komren ini, iya yg ini nih... juga mau kok dikasih cokelat, hahahahaa.. #pasangkacamata :D

Reply
avatar
15 Februari 2013 pukul 15.49

Si Ipud .. yaudah wes,mampir ke tetangga sebelah mbak, cari saya di sana :)

Reply
avatar
16 Februari 2013 pukul 08.23

mampir ke sene ya sob. tak enteni kunjungan balik'e

Reply
avatar
16 Februari 2013 pukul 20.12

ane palah lagi bokek di hari valentine,.. jadinya aman dari cuci otak oleh b. barat.hahaha

Reply
avatar
21 Februari 2013 pukul 19.43

iyaaa, kemaren cuma ngincer SEO- nya biar pada kesasar kesini . hahahahaha

Reply