Sabtu, 23 Februari 2013

Kelakuan Kalo Bokek

         Duit, sapa se yang ga seneng kalo banyak duit ? kita bisa beli sarapan waktu pagi hari sebelum berangkat kuliah, bisa beli kopi di kantin, bisa beli buku, bisa fotokopi, beli pulsa, wakeh poll wes kalo disebutin satu-satu. Tapi itu akan berubah kalo waktu kita ( anak kost yang masih tergantung kiriman ortu ) pas keabisan duit. Apalagi akhir bulan masih jauh, kita jadi gak bisa ngapa-ngapain tanpa duit. Aktivitas kita akan terbatasi. Nah, di sini aku akan sharing tentang aktivitas- aktivitas yang asyik kalo gak punya duit. Yeeeeee ... disimak yaa !



#1 Tidur
          Iya tidur, itu bisa jadi aktivitas yang cukup menyenangkan. Dengan tidur kita akan lupa kalo lagi gak punya duit. Mimpiin calon-calon pacar. Kemudian hemat energi juga dan artinya tak perlu makan banyak.

#2 Wi-fi Gratis
          Nah ini aktivitas yang aku suka. Nikmatin wi-fi gratissss. yeeee .Di sini hidup jadi lebih bewarna. Spik- spik cewe lewat twitter, blogwalking,donlod film, donlod tugas. Tak perlu banyak uang untuk terlihat kece . haha

#3 Belajar di Rumah Temen
          Belajar di rumah temen. Aktivitas ini sangat bermanfaat juga, selain dapet ilmu juga bisa dapet makanan dari yang punya rumah. hehe Jangan malu-malu, habiskan saja !

#4 Ngutang
          Sekali-kali ngutang gak apa-apa lah. Teman yang baik itu mau ngutang dan ngutangi. Baik- baik yaa sama temennya .

#5 Beribadah
          Waktu lagi punya duit atau gak kita harus tetep beribadah. Biar hati tenang saat lagi gak punya duit juga dapet pahala.

Udah wes . Daaaa :)

         

Bagikan

Jangan lewatkan

Kelakuan Kalo Bokek
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

3 komentar

Tulis komentar