Senin, 31 Desember 2012

Goodbye December

Beberapa jam lagi akan berakhirnya tahun 2012. Ini akan menjadi awal dari sebuah akhir tentunya. Awal yang baik atau buruk atau sebaliknya. Tapi aku berharap menjadi yang lebih baik ditahun yang baru ini. Semoga...

Desember, bulan yang penuh kenangan.Aku ingat,tahun lalu aku masih merayakan tahun baru dengan teman-teman aku di alun-alun kota Blora. Foto-foto, teman baru, makanan, terompet,kembang api,,,ah itu masih melekat di otakku. Tapi aku sekarang tak ikut serta dalam euforia tersebut. Mungkin bosan atau tak ada teman ? entahlah...

Desember, bulan yang penuh dengan hujan. Penuh dengan genangan air yang merefleksikan segala bayangan. Saat langit hitam menjadi payung dalam perjalanan. Hujan yang menyejukkan dan mejikuhibiniu terkadang menjadi pemandangan yang indah.Pelangi yang meriah dan pelangi yang melengkung murung.Ah,, aku suka semuanya.....

Apalagi ya,, sudahlah,, selamat tinggal Desember, datang lagi yaa.. aku selalu merindukan mu .. bye.

Bagikan

Jangan lewatkan

Goodbye December
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.