Kamis, 17 Januari 2013

Kereta

Ting nong...ting nong...Bel tanda kedatangan kereta di Stasiun Jember berbunyi. Aku datang tepat waktu tanpa menunggu. Kemudian aku bergerak cepat masuk ke gerbong empat. Mataku berkeliaran mencari nomer 7A. Dapat ! lalu aku duduk di pinggir, sayang tempat favorit aku dekat jendela sudah berpenghuni. Oh yaa. . aku suka duduk di sana karena aku bisa bersandar dan juga bisa menikmati pemandangan luar dari jendela dengan agin sepoi-sepoi yang masuk lewat jendela.

Kereta masih dua jam lagi tiba di Stasiun Sidoarjo. Aku merasa bosan dan nggak nyaman dengan tempat dudukku ini. Kemudian aku memutuskan untuk jalan menyusuri tiap sudut gerbong. Akhirnya aku menemukan tempat yang cukup asyik, yaitu dekat pintu masuk gerbong kereta. Lalu aku duduk di sana, duduk bersila, selonjoran semua aku coba . Ah.. nyaman yaa .. apalagi angin yang bebas masuk dari pintu yang terbuka lebar, menerbangkan rambutku. Pemandangan sawah-sawah, rumah, mobil semua terlihat jelas dari sini. Hmm.. sepertinya ini akan menjadi tempat favoritku di kereta .

#NP : Simple Plan - Iam Just a Kid

Bagikan

Jangan lewatkan

Kereta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.