Selasa, 08 Januari 2013

CAPTCHA

" CAPTCHA adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan yang digunakan dalam perkomputeran untuk memastikan bahwa jawaban tidak dihasilkan oleh suatu komputer " - wikipedia

Kalo menurut aku ya, Kaptha ( versi aku) adalah tulisan ALAY yang sedemikian rupa, sehingga memaksa kita untuk mendekatkan wajah ke layar monitor agar dapat membacanya. Kamu tau kan ? Nih penampakannya kalo belum tau. Ini Captha yang nongkrong di kaskus, jadi males kalo koment ! sial ..

Captcha kaskus


Captcha di kaskus
Kadang sebel juga si sama tulisan alay ini. Kalo di-emot-in kaya gini nih -___- . Hadeeeehhh . Mau buat E-mail, ada kapta, mau posting koment, ada kapta. Apalagi Chaptcha yang ada di kaskus kalo mau koment tuh, muncul wes. Ruwet molak malik tulisane #Jancuk tenan. Kadang salah pisan, mbaleni. Wess Jan tenan.

 Oh yaa aku inget beberapa waktu yang lalu pas buat email di gugel. Bisa-bisanya dikatain Robot. Kalo gak salah gini peringatannya " UNTUK MEMASTIKAN ANDA BUKAN ROBOT TEMPELKAN MUKA ANDA KE LAPTOP, LALU KETIK HURUF YANG ADA DI LAYAR"  pokoknya kalimat sejenis itu dah. Gak sopan banget kan ? apalagi pas dikatain robot, aku lagi makan pecel depan laptop, masa ada robot makan pecel ?

Oke Sekian tulisan yang gak penting ini aku sampaikan, semoga bermanfaat.

KEEP CONTROL, STAY FUCK, AND NEVER GIVE UP . 

Bagikan

Jangan lewatkan

CAPTCHA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
9 Januari 2013 pukul 10.50

awas kalao komen disini pake captha, saya lempar TSnya pake Bata Panas.

Edit: Kampret, lo pake captha juga komengnya gan, ane bukan robot, ane manusia normal, so matikan aja captha di bagian komentarnya.

*Lemparin Bata Ke TS

Reply
avatar
9 Januari 2013 pukul 11.37

:ngakak serius gan pake kapta ?? ngilanginnya gmana gan ? :Ngacir lepar :bata balik

Reply
avatar
10 Januari 2013 pukul 11.29

whahaha iyasih ganggu mata ya,ini mau komen ke kamu juga gitu yog errr

Reply
avatar
12 Januari 2013 pukul 11.26

hahaha.. Iya emang ganggu . kasian yang matanya minus selusin (12) .. :matabelo

Reply