Selasa, 18 Desember 2012

Desember - Efek Rumah Kaca



Bingung di kosan mau ngapain, mau nonton tivi kaga ada tivi-nya.Mau keluar tiap hari ujan mulu, maklum sekarang kan bulan Desember puncaknya musim hujan.Jadinya tiap hari ya ujan mulu. Tapi ya jangan kau maki. Itu merupakan berkah. Hujan itu Indah..Aku seneng kalo liat ujan dari balik jendela,seperti sekarang ini, aku lagi menikmatinya dari kamarku di lantai tiga.
Dan aku punya sebuah lagu yang bisa menyempurnakan momen yang agak sendu mendayu ini. Ini dia dari band Efek Rumah Kaca- desember . Listen it !

 

DESEMBER nya EFEK RUMAH KACA

Selalu ada yang bernyanyi dan berelegi
Dibalik awan hitam
Smoga ada yang menerangi sisi gelap ini,
Menanti..
Seperti pelangi setia menunggu hujan reda

Aku selalu suka sehabis hujan dibulan desember,
Di bulan desember

Sampai nanti ketika hujan tak lagi
Meneteskan duka meretas luka
Sampai hujan memulihkan luka


gimana ya kalo bulan depan?
masih enak ga ya denger lagu ini?

 Itu dia lirik lagunya dan aku sangat suka. Sendu tapi tidak cengeng. Pokoknya cocok lah kalo diputer untuk saat-saat ini. sekian :) love you .
dan terimakasih untuk Tuhan Yang Maha Asyik yang telah menurunkan Hujan yang indah ini pada bulan Desember tahun ini.. semoga aku bisa melihatnya tahun depan :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Desember - Efek Rumah Kaca
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.