Kamis, 22 November 2012

Anak Kost Pantang Boros

Wooyyy .. mana suaranya yang anak kost ?? gimana sehat ? pipis lancar ? hah, kurang gizi karna makan mie terus ? derita loe kali . haha
okey, aku punya tips ni buat kamu, kamu, dan kamu yang ngaku anak kost . Pernah makan Ropang kaga lu ? kaga tau Ropangg lu ? bah,,, sini aku kasih tau, ropang itu Roti Panggang cunguk ! haha oke disini aku akan memberikan tips buat ROpang ala anak kost . haha

 1. ROPANG
Pertama-tama lu siapin dah Roti tawar, beli di Indomaret ada tuh 8 ribuan.. ditawar juga bisa . lumayan buat ganjel pintu, eh perut maksudnya . Kemahalan itu mah ? Cuk ! yauda cari yg murahan sana . tapi kalo lu mati gara2 Roti abal2 jangan salahin aku. .Terus beli dah susu kental manis yg sachet isi 5 sekitar 5ribuan. lumayan murah tuh buat 3-4 hari cukup tuh buat sarapan doang .

kemudian kamu siapin kertas Hvs,folio, sembarang wes penting kertas. Eh ngomong-ngomong lu punya setrikaan kagak ?? kagak punya ? yaudah bagi yang gak punya berhenti sampai disini, makan dah tu roti kertas, haha . hmm,, terus lu colokin tu kabel strika, pasang panas maximum, ati-ati kobong tuh .. haha sambil nunggu siapin rotinya 2 lapis, kasih susu, meses kalo ada . terus lu bungkus pake kertas biar gak nempel di setrika. Terus gosok tu setrika yang uda panas ke atas roti yang dibungkus tadi . Tunggu ... and This is it Ropang ala anak kost siap di jablok . 

2. MINUM AIR DINGIN
 kamu anak kost yg mau minum dingin tapi gak ada kulkas sebagai pendingin air ? jangan khawatir . disini lagi-lagi aku akan memberikan tipsnya . simple kok . kamu beli aja permen KiSS atau Mints. nah kamu emut dah tu permen terus minim air Isi ulang .. dan rasakan sensasinya ... dingin kan ? nah .

3.GONTA GANTI BAJU
Nah lu termasuk anak kost yang Bajunya cuma itu-itu melulu ? duit pas-pas an buat makan apalagi buat beli baju lagi ? dont be sad, aku akan memberi pencerahan buat kamu . sek aku tanya dulu, kamu anaknya gampang berteman gak ? blak-blakan ? punya banyak sahabat ? nah cocok, sangat sederhana sekali , sekali-kali kamu pinjem kan bisa . haha tuker-tukeran baju lu, baju dia, kan sama2 untung tuh . haha gak usah gengsi . makan tuh gengsi .. nih pesen dari aku " sahabat itu nggak itung-itungan cuuk" ..

Cukup sekian dulu , nanti kalo ada tips terbaru diupdate .. hehe
 bye... I love Girl ..

Bagikan

Jangan lewatkan

Anak Kost Pantang Boros
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.